Bola  

Jadwal Latihan Messi di PSG Usai Bawa Argentina Juara Piala Dunia

Makassar, SULSELNEWS.id – Lionel Messi baru saja membawa Argentina ke final Piala Dunia 2022 dan tampil sebagai juara. Namun Messi belum kembali ke Paris Saint-Germain untuk ikut berlatih bersama tim.
Dilansir detikSport, Kamis (29/12/2022) pelatih PSG Christophe Galtier memastikan Messi akan kembali usai pergantian tahun. Jadwalnya antara tanggal 2 atau 3 Januari 2023.

“Dia akan kembali berlatih pada 2 atau 3 Januari,” ujar Galtier seperti dilansir Marca.

“Leo telah menuntaskan Piala Dunia yang luar biasa. Karena kemenangannya, dia harus kembali ke Argentina untuk merayakannya dan kami memutuskan untuk memberinya libur sampai 1 Januari. Dia akan mendapat 13 atau 14 hari untuk memulihkan diri.”

Diketahui, La Albiceleste mengalahkan Prancis di partai puncak lewat adu penalti untuk mengakhiri penantiannya yang sudah berlangsung 36 tahun.

Setelah tampil di Piala Dunia 2022, para pemain Argentina pun diarak dalam parade juara di Buenos Aires. Perayaan juga digelar di kampung halaman para pemain.

PSG menjalani laga pertama usai jeda Piala Dunia 2022 dengan menjamu Strasbourg, Kamis (29/12/2022) dini hari WIB. Messi absen karena belum kembali ke Paris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *