Berita  

Wujudkan Rumah Impianmu, Griya Bumi Pallangga Tawarkan Perumahan Subsidi Kualitas Komersil

Gowa, SULSELNEWS.id – Rumah menjadi salah satu kebutuhan utama yang harus di miliki sebagai tempat beristirahat ataupun tempat untuk sebuah keluarga yang dibangun.

Ditengah gempuran harga tanah dan rumah yang semakin membludak, developer PT. Putra Pallangga Timur hadir menawarkan perumahan Bersubsidi dengan Kualitas Perumahan Komersial.

Adalah Griya Bumi Pallangga yang menawarkan perumahan bersubsidi pemerintah dengan berbagai macam kualitas dan spesifikasi tekhnis yang layaknya perumahan yang dibangun secara komersil.

Griya Bumi Pallangga terletak di Kelurahan Parang Banoa Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa yang berdekatan dengan kampus IPDN dan Puskesmas Kampili.

Griya Bumi Pallangga memiliki kawan strategis, tepat berada di depan Kantor Lurah Parang Banua, dekat sarana kesehatan Puskesmas Kampili, Fasilitas Kesehatan Posyandu, daerah kawasan pendidikan TK & SD, sarana ibadah, dengan perumahan sistem cluster, keamanan 24 jam dan terutama perumahan yang bebas banjir.

Jadi, tunggu apa lagi. Segera miliki perumahan bersubsidi tersebut dengan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh Pegawai dan Wiraswasta sebagai berikut:

1. Fotocopy suami/istri
2. Fotocopy akta nikah/keterangan belum menikah
3. Fotocopy kartu keluarga
4. Fotocopy NPWP
5. Pas foto berukuran 3 x 4
6. Surat keterangan kerja
7. Surat keterangan penghasilan
8. Rekening koran 6 bulan terakhir
9. Fotocopy SITU, SIUP, TDP
10. Surat keterangan usaha
11. Laporan keuangan 6 bulan terakhir.

Griya Bumi Pallangga menawarkan KPR subsidi dengan tenor cicilan 10, 15 dan 20 tahun dengan biaya uang muka sebesar 10 juta rupiah, harga yang sangat terjangkau untuk memiliki sebuah rumah impian.

Untuk keterangan lebih lanjut, PT. Putra Pallangga Timur berkantor di Jln. Mangka Dg. Bombong, Manggarupi-Gowa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *