Makassar, SULSELNEWS.id – Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar, turun langsung dan memimpin tindak lanjut atas pengaduan pelanggannya, Kamis (2/2/2023).
Tindakan tersebut sebagai bentuk respon cepat atas aduan yang masuk ke Perumda yang dipimpinnya.
Seperti yang dilakukannya pada hari ini, begitu menerima aduan bahwa ada warga yang airnya berbau, Beni langsung turun ke lokasi.
“Jadi saya ke bagian pengaduan, ada pengaduan yang masuk dan saya inisiatif untuk langsung menuju lokasi ini. Dari sini saya menghubungi Kepala Wilayah Pelayanan V untuk segera mengirimkan tenaga teknik datang ke lokasi menyelesaikan keluhan pelanggan secepatnya, ” ungkap Beni.
Ada 2 pengaduan pelanggan yang ditindaklanjuti, yaitu pelanggan yang mengeluh airnya berbau dan tidak mendapat pasokan air selama 2 hari.
“Air berbau itu sudah ditindaklanjuti, itu dampak dari pengerjaan IPAL, pipanya langsung kita perbaiki. Sementara yang tidak dapat air selama 2 hari setelah kita cek ternyata pipanya terlilit akar pohon bawah tanah, langsung kita eksekusi juga, ” sambungnya.
Beni menuturkan bahwa kunjungan ini dilakukan guna memastikan respon dan kinerja petugasnya di lapangan.
“Sebagai pelayan, saya harus memastikan bahwa tim kami responsif atas keluhan pelanggan serta memastikan bahwa tindak lanjutnya juga efisien, ” tutur Beni.