Salah Pasang Titik Order, Sopir Taksi Online ini Bacok Penumpangnya

Makassar, SULSELNEWS.id – Seorang sopir taksi online Erwin Agus (46) ditangkap polisi usai membacok penumpangnya M Nur (35) hanya karena kesal pesanan tak sesuai dengan titik.

Akibat pembacokan ini, korban mengalami luka di bagian kepala dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Peristiwa ini terjadi di Komplek Tasbih 2 Kecamatan Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara pada Rabu (18/1/2023) malam. Saat itu korban memesan taksi online untuk diantar ke Tasbih 2 Medan.

“Pelaku pembacokan sudah kita tangkap,” kata Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha dikonfirmasi SuaraSumut.id lewat selular, Jumat (3/2/2023) malam.

Diceritakan saat itu korban masuk ke dalam mobil, pelaku komplain dengan korban karena pesanan tidak sesuai titik hingga pertengkaran mulut pun terjadi.

Cekcok semakin memanas hingga berujung pelaku mengeluarkan sebilah parang dari bawah joknya dan mengayunkannya ke arah korban.

“Dugaan sementara penyebabnya karena pesanan tidak sesuai dengan titik,” ungkapnya.

Situasi pertikaian berdarah ini mereda setelah satpam komplek melerai. Korban lalu dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan atas luka bacokan yang dialaminya.

Pihaknya yang mendapatkan laporan ini kemudian turun tangan dan menangkap pelaku dengan barang bukti sebilah parang, handphone dan satu unit mobil.

“Terhadap pelaku sudah kita lakukan penahanan dan dalam waktu dekat akan kita limpahkan ke kejaksaan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *