Berita  

Aktivis Anti Korupsi Sulsel Minta Kejagung Periksa Terang Benderang Menpora Terkait Megakorupsi BTS 4G Kominfo

Makassar, SULSELNEWS.id – Forum Pemuda Pegiat Hukum dan Anti Korupsi Sulawesi Selatan, Ahmad Muzawir Saleh angkat bicara persoalan akan diperiksanya Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo terkait kasus megakorupsi BTS 4G Kominfo.

Menurutnya, Kejaksaan Agung harus serius untuk bisa memberikan cahaya terang benderang terkait dengan pihak-pihak yang terlibat didalam kasus tersebut.

“Kejagung harus mengungkap semua yang terlibat dalam kasus ini secara terang benderang termasuk dugaan keterlibatan Menpora yang disebut menerima uang 27 Miliar Rupiah” ucapnya.

Selain itu, menurutnya kasus megakorupsi ini menurut hasil pengamatannya tentunya melibatkan banyak orang maupun pejabat yang juga diduga turut kebagian aliran dana tersebut.

“Menurut kajian yang kami lakukan dari awal kasus bergulir tentunya Megakorupsi 8 T tersebut tidak dapat dilakukan oleh satu orang, tentunya pelaku-pelaku lain harus turut dihukum bagaimanapun kecilnya dana yang jika memang terbukti menerima” ungkapnya.

“Tentunya selain itu kami akan mengawal perkembangan kasus tersebut termasuk pemeriksaan terhadap Menpora yang jika memang terbukti maka kami akan mendesak Kejagung untuk menyelesaikan kasus tersebut sampai semua pelaku ditangkap” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *