Berita  

Terobos Jalan Berlubang Malam Hari, Husniah Talenrang Kunjungi Warga Pelosok Gowa

Gowa, SULSELNEWS.id – Semangat untuk bertemu dan bertatap muka langsung dengan warga di pelosok desa membuat Husniah Talenrang rela menembus dinginnya udara malam pegunungan bawakaraeng.

Dengan mengendarai mobil bersama rombongan, politisi perempuan partai amanat nasional ini berjibaku menerobos jalan tanjakan dan berlubang menuju pelosok desa yang letaknya berbatas langsung dengan Kabupaten Gowa dan Kabupaten Sinjai.

Desa yang dikunjunginya adalah Desa Ballaromang Kecamatan Tombolopao, kabupaten Gowa Sulawesi Selatan. Desa ini hanya berjarak sekitar satu kilo meter dari Sinjai Barat.

“Alhamdulillah saya bisa menyempatkan waktu bersilaturahim bersama warga dan para pemuka masyarakat ballaromang. Ini pertama kalinya saya berkunjung diballaromang” Ujar Husniah Talenrang. Rabu 19 Juni Malam.

Kunjungan Hj. Husniah Talenrang di Desa Ballaromang, mendapat sambutan baik dari warga dan para pemuka masyarakat setempat.

Wargapun bercerita banyak tentang kondisi desa dan masyarakat ke Husniah Talenrang. Sementara itu anggota DPRD Gowa ini mengungkapkan jika dirinya banyak menerima keluhan dan masukan warga ballaronang.

Hadir pada pertemuan ini para pemuka masyarakat dan tokoh pemuda, diantaranya Baharuddin, Abdullah, Daeng Sanneng. Dan
Tokoh pemuda ballaromang Musdanil.

Mudrika selaku kordinator kecamatan pemuda talenrang wilayah Tombolopao yang mendampingi Husniah Talenrang, mengungkapkan jika tumbya petarung akan maksimal mengawal dan memenangkan Husniah Talenrang baik di kontestasi pileg maupun pilkada 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *