Berita  

HUT RI ke-78, Caleg DPR-RI Devi Angriany Bagikan Ratusan Sembako di Pangkep

Pangkep, SULSELNEWS.id – Memperingati HUT ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR-RI dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel II, Devi Angriany membagikan sembako kepada ratusan kepala keluarga di Kabupaten Pangkep, Jumat (18/07/2023).

Devi maju menuju Senayan ini didampingi sejumlah tim PangkepBangkit. Masyarakat yang umumnya kaum emak-emak antusias menyambut kedatangan istri dari anggota DPRD Provinsi Sulsel, H Irwan ini.

Menurut Devi, pembagian sembako kepada warga ini adalah wujud rasa syukur atas nikmat kemerdekaan Indonesia yang ke 78 tahun. Caleg perempuan dengan nomor urut 4 ini menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat masyarakat Pangkep kepada dirinya.

“Kita mengajak semua kita untuk bersyukur atas nikmat kemerdekaan ini. Apa yang kita lakukan ini bagian dari upaya mengisi kemerdekaan dengan saling membantu,” ucapnya.

Ia berharap silaturahmi yang terbangun dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik. Dihadapan warga Devi menyatakan bersedia mewakili dan memperjuangkan aspirasi mereka di Senayan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *