Berita  

DPP HIPPMAS Apresiasi Kinerja PJ Bupati Sinjai Datangkan Investor untuk Tangani Polemik Persampahan

Sinjai, SULSELNEWS.id – Kinerja Cepat PJ Bupati Sinjai, TR. Fahsul Falah untuk membenahi persampahan di Kabupaten Sinjai mendapat apresiasi besar dari tokoh pemuda.

Hal itu di sampaikan oleh Ahmad Muzawir Saleh, yang juga merupakan pengurus DPP Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) dalam keterangannya di media, Sabtu (14/10/2023).

Pembenahan yang dimaksud adalah keberhasilan PJ Bupati mendatangkan investor yang siiap untuk menangani persoalan persampahan yang ada di Sinjai.

“Kita mengapresiasi PJ Bupati yang mampu cepat tanggap terhadap persoalan persampahan yang memang sangat menjadi polemik di Kabupaten Sinjai” ungkapnya.

Menurut informasinya, investor tersebut telah siap dan telah berada di Kabupaten Sinjai i untuk melakukan oleh lokasi. Selain itu, penanganan persampahan juga dapat meningkatkan pendapatan daerah dengan sistem bagi hasil.

“Menurut informasi dari beliau, investor telah ada dan siap melakukan olah lokasi, selain itu juga pendapatan akan meningkat dengan sistem bagi hasil yang akan diterapkan berkat negosiasi dari PJ Bupati” tambahnya.

“Kita berharap juga mensupport dengan sekuat tenaga kerja-kerja PJ Bupati untuk membangun kabupaten kita tercinta” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *