Berita  

Banyak Riak Terjadi, PEMULA Sulsel Setia Dorong Kinerja PJ Gubernur Terus Bekerja Bangun Sulsel 

Makassar, SULSELNEWS.id – Aksi Demonstrasi menuntut pencopotan PJ Gubernur akibat Surat Edaran untuk pengalokasian Dana Desa ke penanaman pisang mendapat sorotan dari Aktivis Poros Pemuda Demokrasi (PEMULA) Sulsel, Muhammad Warakaf.

Dalam keterangannya di media selain menyayangkan aksi tersebut, ia juga mengatakan pihaknya merapatkan barisan untuk terus mendorong PJ Gubernur terus melakukan terobosan yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Kami kira terobosan yang dilakukan oleh PJ Gubernur adalah hal yang sangat baik dan harus terus di dorong” ungkapnya di media pada Senin (16/10/2023).

Menurut Wara, pekerjaan yang dilakukan oleh PJ Gubernur tersebut adalah terobosan baru dalam rangka ketahanan pangan di Sulsel sehingga sudah patut mendapat apresiasi dan dukungan untuk terus melanjutkan kerja-kerja pembangunan.

Selain itu, memang sudah sewajarnya jika ada riak-riak yang terjadi karena perubahan akan mendapatkan pro kontra tapi hal tersebut jangan menjadi penghalang untuk kerja-kerja pembangunan di Sulsel.

“Wajar jika ada riak riak dan sebagainya tapi kami akan terus mengawal dan mendorong kinerja PJ Gubernur untuk melihat Sulsel yang lebih baik kedepannya” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *