Daerah  

Terima Penghargaan Apresiasi Desa Wisata, Ini Kata PJ Bupati Sinjai

Lombok, SULSELNEWS.id – Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, Tr. Fahsul Falah menghadiri puncak kegiatan Malam Apresiasi Lomba Desa Wisata Nusantara Tahun 2023 di Aruna Senggigi Resort & Convention, Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat, (NTB). Jumat malam (24/11/2023).

Di acara tersebut, Tr Fahsul Falah menerima penghargaan dari Kemendes PDTT.  Penjabat Bupati Sinjai, Tr. Fahsul Falah diberikan penghargaan atas komitmen dan dedikasinya dalam mendukung kegiatan Desa Wisata Nusantara 2023.

Usai menerima penghargaan, Pj Bupati Sinjai menyampaikan ucapan selamat kepada Desa Panaikang yang berhasil meraih peringkat ketiga dari 15 besar kategori desa maju/mandiri Tingkat Nasional Tahun 2023.

“Ini adalah pencapaian yang luar biasa dan patut kita banggakan, olehnya itu kami juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, semoga prestasi ini menjadi pelecut semangat bagi desa/kelurahan lainnya untuk berprestasi,” harapnya.

Sebelumnya dikabarkan, Penjabat Bupati Sinjai, mendapatkan Undangan menghadiri malam Apresiasi Lomba Desa Wisata Nusantara sekaitan Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur, berhasil masuk dalam 15 besar dengan peringkat terbaik kategori Desa Maju dan Mandiri Tingkat Nasional tahun 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *