Berita  

Nobar Debat Cawapres oleh Barisan RFG Sulsel Sukses Gaet Perhatian Milenial

Gowa, SULSELNEWS.id – Barisan RFG Sulawesi Selatan sukses gelar Nonton Bareng (nobar) Debat Cawapres di Cafe Bunga Tembok, Paccinongan Kabupaten Gowa.

Nonton bareng tersebut menarik perhatian Milenial yang terlihat memadati cafe tersebut, sorak Sorai pun terdengar setiap kali Cawapres saling melempar pertanyaan.

Yang menarik adalah satetement dari pengunjung yang mayoritas menilai jika debat kali ini dimenangkan oleh Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka.

“Gibran terlihat sangat menguasai materi malam ini sehingga dapat memberikan jawaban-jawaban lugas dan tepat” ungkap Igo salah satu Milenial penonton debat.

Gozali, salah satu penonton juga turut berkomentar jika Gibran mampu menandingi dua tokoh senior yang ia hadapi di debat Cawapres ini.

“Ia mampu memojokkan Cak Imin serta mampu untuk mengimbangi pemikiran dari Prof. Mahfud, Gibran malam ini menunjukkan potensi jika Milenial tidak boleh diremehkan” ucapnya.

Senada dengan hal itu, Muhammad Warakaf yang juga Koordinator RFG Sulsel menyampaikan jika malam ini menjadi pembuktian bahwa Milenial bisa tampil dengan pikiran-pikiran yang brilian untuk membangun bangsa.

“Alhamdulillah malam ini kita saksikan bersama bahwa Gibran mewakili Milenial mampu memberikan pemikiran yang brilian, oleh karena itu mari kita sesama Milenial bergandengan tangan dan saling mendukung mendudukkan Milenial sebagai Wakil Presiden” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *