Berita  

Besok Debat Capres Akan Digelar, Barisan RFG Sulsel Hadirkan Nobar Sekaligus Pendidikan Politik

Makassar, SULSELNEWS.id – Jelang debat ketiga Capres 2024, Barisan Relawan for Gibran (RFG) Sulsel semakin gencar melakukan gerakan kampanye berbasis kekinian.

Kali ini, Barusan RFG Sulsel akan menyisir daerah-daerah Sulsel dengan menghadirkan nonton bareng debat di beberapa daerah.

Koordinator Barisan RFG Sulsel, Muhammad Warakaf menyampaikan atas arahan Dewan Pembina Nasional Barisan RFG Reza Pahlevi, hal tersebut digelar untuk mengajak semua pemuda menyaksikan gagasan yang akan disampaikan para Capres terutama Prabowo Subianto.

“Selain gerakan kampanye politik, nobar ini juga kita menyasar pemilih muda yang suka nongkrong di warkop agar lebih melek terhadap perkembangan politik yang terjadi hari ini” ungkapnya, Sabtu (06/11/2023).

Nonton bareng ini sendiri telah digelar sebelumnya di beberapa daerah di Indonesia, namun khusus kali ini menurut Wara bahwa ada perbedaan yang akan dihadirkan.

Perbedaannya menurutnya terletak akan dihadirkannya pengamat politik untuk memberikan pemahaman dan juga kesimpulan untuk debat kali ini.

“Kita kemas untuk ada pendidikan politik didalamnya, makanya kami akan menghadirkan pengamat politik untuk memberikan penjelasan lebih jauh” pungkasnya.

Nobar debat capres kali ini sendiri di Sulsel akan digelar di 4 daerah berbeda yakni Kabupaten Gowa, Kota Makassar, Kabupaten Bulukumba dan Kabupaten Sinjai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *