Berita  

Muhtadin Bahar Resmi Jabat Ketua DPD Projo Muda Sulsel

Makassar, SULSELNEWS.id – Gerilya Nasional Pemenangan Prabowo Gibran di Sulawesi Selatan sekaligus pengukuhan DPD Projo Muda Sukses digelar di Ballroom Makassar Golden Hotel, Kamis (01/02/2023).

Pengukuhan Pengurus DPD Projo Muda Sulsel tersebut di hadiri langsung oleh ketua Umum DPP Projo Muda, Yudi Chandra.

Yudi Chandra pun memuji prosesi deklarasi dan pengukuhan tersebut yang menurutnya merupakan salah satu pengukuhan DPD terbaik yang ia kunjungi.

“Pengukuhan pengurus DPD Sulsel ini menjadi salah satu yang terbaik yang saya kunjungi” ungkapnya.

Ketua terpilih, Muhtadin Bahar menyampaikan jika Gerilya Nasional Projo Muda di Sulsel ini merupakan bagian dari langkah pemuda di Sulsel untuk memenangkan Prabowo Gibran sekali putaran di Pilpres yang akan digelar beberapa hari mendatang yang dianggap sebagai bentuk dukungan keberlanjutan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Presiden Joko Widodo.

“Deklarasi ini kita bersama-sama untuk memulai mesin muda menggerakkan motor pemenangan Prabowo Gibran Sekali Putaran di Pemilu 2024” ucapnya.

Muhtadin Bahar pun percaya diri mampu untuk membesarkan Projo Muda di Sulsel yang menurutnya berlimpah dengan potensi pemuda yang sangat besar untuk melakukan langkah-langkah pemberdayaan masyarakat yang dimulai dari pemuda.

“Insyaallah bendera Projo Muda akan berkibar di seluruh wilayah Sulawesi Selatan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, mengingat kita di Sulsel penuh dengan pemuda yang siap untuk beraksi melakukan pemberdayaan masyarakat tentunya menuju Indonesia Emas 2024” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *