Berita  

Sosok Kapten Masdar Pante, Figur Cagub Sulsel yang Dinilai Bisa Selamatkan Politik Sulsel

Makassar, SULSELNEWS.id – Niatan Masdar Pante, kapten pelaut muda dari kabupaten Luwu untuk bertarung dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Sulsel 2024 semakin mendapat banyak dukungan.

Hal itu terlihat dari support yang diberikan dari pelaut-pelaut nusantara maupun dari jajaran internasional.

Masdar dinilai merupakan seseorang yang memiliki integritas yang tinggi dengan segudang pengalaman, sehingga yang ia butuhkan saat ini adalah mempersiapkan pencalonannya dengan matang.

“Capt. Masdar Pante, M.Mar menyandang 2 gelar depan dan belakang nama, sudah pasti cerdar, pintar dan berintegritas tinggi, jadi soal persiapan itu sudah direncakan dengan matang” Ucap Ahmad Ketua Poros Demokrasi Sulawesi Selatan, Rabu (18/03/2024).

Selain itu, Masdar pun dinilai cocok untuk mengemban amanah untuk hal tersebut dengan garis keturunan pemimpin bangsawan di Sulsel.

Masdar pun dipercaya adalah sosok yang telah siap untuk bertarung dan menang.

“Insya Allah kalau ada niat, saya rasa sudah siap segala-galanya, baik dukungan maupun finansial kita tunggu saja nanti” lanjutkan.

Dikonfirmasi terpisah, Masdar Pante mengatakan jika niatnya untuk maju sebagai Gubernur akan ia perjuangan dengan dukungan sebagai modal awal dirinya.

“Insyaallah dengan dukungan yang terus datang, kita mantapkan langkah untuk berjuang demi rakyat Sulawesi Selatan” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *