Berita  

Aktivis Pemuda Sebut PJ Bupati Sukses Bangun Sinjai

Sinjai, SULSELNEWS.id – Aktivis Pemuda nilai kepemimpinan PJ Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah sukses membuat terobosan-terobosan baru dalam pembangunan daerah Sinjai.

Aktivis yang berkecimpung di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Ahmad Muzawir Saleh tersebut menyebut jika dalam beberapa bulan kepemimpinan PJ Bupati di Sinjai berhasil membawa ide-ide baru yang sangat berguna untuk masyarakat.

“Banyak hal yang mampu ia wujudkan dalam waktu singkat yang mampu terasa hingga ke elemen masyarakat akar rumput” ungkapnya, Sabtu (20/04/2024).

Ada banyak hal menurut Muzawir, salah satunya yang dinilai paling bagus adalah pemberdayaan masyarakat dengan memanfaatkan pemanfaatan sampah yang ada di Sinjai.

“PJ Bupati berhasil mendatangkan investor di bidang persampahan Sinjai, masyarakat perlahan terdidik untuk peduli kebersihan sebab sampah sudah ada yang membeli” ucapnya.

Selain itu, PJ Bupati juga dinilai sangat peduli dengan kebudayaan, pendidikan, UMKM dan tentunya pemberdayaan pemuda di Kabupaten Sinjai.

“Kita saksikan bersama, di bawah kepemimpinan beliau, UMKM berkembang pesat, misalnya usaha Kopi dan tembakau, selain itu situs-situs budaya dan juga seniman begitu diperhatikan olehnya” terangnya.

“Olehnya itu, mari kita bersama bersinergi membangun Sinjai yang sama-sama kita cintai” ajaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *