Berita  

Dinilai Mampu Bawa Daerah Lebih Maju, Ketua Projo Muda Sulsel Dorong AIA Maju Pilgub

Makassar, SULSELNEWS.id – Ketua Umum Projo Muda Sulsel, Muhtadin Bahar menyatakan dukungannya untuk mendorong Andi Iwan Darmawan Aras maju di Pilkada Sulsel 2024 sebagai Calon Gubernur.

Hal tersebut di sampaikan oleh Muhtadin kepada awak media pada Senin (22/04/2024).

Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) menurut Muhtadin adalah sosok yang dinilai kompatibel untuk membuat Sulsel melenting menjadi daerah yang lebih maju.

Tentunya hal itu didasarkan pada pengalaman AIA di parlemen khususnya komisi V yang membidangi pembangunan yang dibuktikan dengan matangnya pembangunan yang digelontorkan AIA di daerah Sulsel.

“Tentunya pengalaman beliau di Komisi V DPR RI selama ini kita nilai mampu menjadikan Sulsel melenting dalam bidang pembangunan” ucapnya.

Selain itu juga, elektabilitas AIA di Sulsel semakin meningkat pasca keberhasilannya memenangkan pasangan Prabowo Gibran di Sulsel.

“Secara politik, elektabilitas AIA juga semakin meningkat, mengingat dia adalah ketua DPD Gerindra Sulsel yang berhasil membawa Prabowo Gibran menang satu putaran khususnya di Sulsel itu sendiri” terang Muhtadin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *