Berita  

Pekerjaan Jalan di Nilai Tak Beres, Aktivis Pemuda Sinjai Minta Polda dan Kejati Turun Selidiki

Makassar, SULSELNEWS.id – Aktivis Pemuda Sinjai miris melihat pekerjaan jalan di Sinjai yang dinilai tidak memiliki kualitas yang memadai. Pasalnya, beberapa titik pekerjaan yang baru di kerjakan telah mengalami kerusakan.

Hal itulah yang sangat disayangkan oleh Muzawir yang menilai pekerjaan jalan yang harusnya menjadi fasilitas yang dapat dinikmati oleh masyarakat banyak, justru malah dikerjakan serampangan sehingga menyebabkan kerusakan dalam waktu yang singkat.

“Jalan ini adalah fasilitas yang sangat penting untuk keberlanjutan pembangunan ekonomi untuk masyarakat di Sinjai, tapi kok malah cepat sekali rusak, ada apa?” ungkapnya, Kamis (16/05/2024).

Muzawir pun meminta kadis PUPR Sinjai untuk melakukan evaluasi terhadap perusahaan-perusahaan yang mengerjakan jalan di Sinjai.

“Pak Kadis harus segera melakukan evaluasi mendalam terhadap pekerjaan jalan tersebut, kalau perlu perusahaan-perusahaan yang mengerjakan jalan di Sinjai dapat diganti dengan yang lebih baik” tegasnya.

“Saya juga akan menghimpun teman-teman di Makassar untu melakukan aksi demonstrasi menuntut Polda Sulsel dan Kejati Sulsel turun memeriksa pekerjaan jalan di Sinjai” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *