Berita  

Millenial Gowa Panaskan Mesin Menangkan DM

Gowa, SULSELNEWS.id – Pertarungan Pilkada Gowa akan digelar beberapa bulan kedepan pada Pilkada Serentak 2024.

Di Gowa sendiri khususnya para kandidat telah memulai panaskan mesin menuju perhelatan tersebut begitupun halnya dengan para relawan salah satunya adalah Millenial Gowa.

Muhammad Indar yang merupakan ketua Barisan Milenial Darmawangsyah Muin (BMDM) dalam keterangan persnya pada Rabu (29/04/2029) menyampaikan ji barisannya kini sudah memanaskan mesin untuk memenangkan Darmawangsyah Muin di Pilkada Gowa 2024.

“Barisan kita ini sudah lama terorganisir dan mulai bergerak tentunya buat kemenangan Bapak Darmawangsyah Muin pada Pilkada yang akan datang” ucapnya.

Indar sendiri juga menyampaikan jika BMDM adalah gerakan yang akan menyasar para Milenial di kabupaten Gowa, terlebih lagi sosok figur dari DM sendiri merupakan Cabup yang dianggap merupakan sosok yang dekat dengan Kaum Milenial.

“Pak DM ini sangat dekat dengan kaum muda, sehingga sudah pas rasanya jika kita dari Barisan Milenial ini all out untuk mendukung dia, kita juga ingin menjadikan proses Pilkada Gowa sebagai ajang mengaktualisasikan potensi Milenial dalam menggalang pemilih untuk DM” jelasnya.

Tentunya hal itu akan berpengaruh jika nantinya DM terpilih sebagai Bupati Gowa yang tentunya akan menjadi bagian dari program-program kepemudaan dalam agenda pemerintahan.

“Yah tentunya kita akan melibatkan semua Milenial dalam rancangan kegiatan kepemudaan dan agenda pemerintahan kedepan pada saat DM menjadi Bupati Gowa” tutur Indar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *