Berita  

HMI Cabang Gowa Raya Kecam Keberadaan W Super Club yang Dinilai Rusak Generasi: Akan Kami Tutup

Makassar, SULSELNEWS.id – Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya, Nawir Kalling mengecam keras pembukaan W Super Club Milik Hotman Paris di CPI Makassar.

Menurut Nawir pembukaan Club yang disebut Hotman Paris sebagai tempat dansa terbesar di kota Makassar tersebut sangat merusak perkembangan moral anak bangsa.

“W Super Club tersebut sangat merusak moral anak bangsa terutama pemuda yang notabenenya adalah persiapan menyongsong Indonesia emas 2045 mendatang” ucapnya, Jumat (31/05/2024).

Oleh karena itu, menurutnya pemerintah daerah dalam hal ini Pemprov Sulsel harus berani bersihkan untuk kepentingan bangsa dan negara.

“Menurut kami Pemprov Sulsel harus tegas untuk meninjau ulang izin W Super Club serta mengembalikan peraturan Kuliner, Halal, Aman dan Sehat (KHAS) dikawasan CPI demi kepentingan generasi” ungkapnya.

Apalagi menurut Nawir ada dugaan jika W Super Club tidak melengkapi izin pengelolaan lingkungan hidupnya yakni berupa Analisi Dampak Lingkungan dan atau UKL/UPL.

“Kami nilai salah satu Aspek paling penting adalah kelengkapan perizinan lingkungan hidup berupa AMDAL atau UKL UPL, hal itu harus menjadi sorotan mendalam juga terkait dengan keberadaan W Super Club” tutur Nawir.

Ia pun menegaskan jika HMI Cabang Gowa Raya akan melakukan aksi keras untuk menindaki hal tersebut.

“Kami akan berikan tenggat waktu sampai hari Minggu untuk W Super Club tersebut ditutup, jika sampai hari itu belum ada kebijakan yang keluar maka kami dari HMI Gowa Raya akan melakukan aksi Demonstrasi besar-besaran sekaligus menyegel W Super Club tersebut” ungkapnya.

“Tentunya hal itu adalah demi keberlanjutan generasi bangsa yang dipersiapkan sebagai orang yang akan mengisi Indonesia Emas 2024” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *