Berita  

Kecam W Super Club Milik Hotman, FPH: Menghancurkan Generasi Emas Sulsel

Makassar, SULSELNEWS.id – Ketua Umum Forum Pegiat Hukum (FPH) Sulawesi Selatan mengecam keras keberadaan W Super Club di Kawasan Center Point Of Indonesia (CPI) di Kota Makassar.

Menurutnya, keberadaan W Super Club tersebut sangat merusak aspek moral, etika dan perkembangan anak muda di Kota Makassar.

“Sulawesi Selatan ini khususnya Kota Makassar adalah tempat bersejarah yang terkenal tentang moral dan kultur masyarakat, yang kemudian Hotman datang dengan serampangan kemudian mengajak semua untuk berdansa sampai akhir zaman” ungkapnya Jumat (31/05/2024).

Kerusakan moral pemuda tersebut tentunya akan berpengaruh besar terhadap keberlangsungan bangsa, apalagi Indonesia sedang menuju pada generasi emas 2045 memanfaatkan bonus Demografi.

“Pemuda sekarang merupakan persiapan dari generasi emas 2045 untuk Indonesia, tapi jika Hotman datang dengan W Super Club tersebut, apa jadinya generasi ini” ucapnya.

Selain hal tersebut, ditinjau dari sisi perizinan W Super Club dimana pada dasarnya kawasan CPI dulunya adalah kawasan Food Halal pertama di Sulawesi Selatan yang kemudian di Cabut oleh salah satu PJ Gubernur Sulsel.

“Oleh karenanya patut kiranya kecurigaan terkait perizinan tersebut harus didalami, selain itu kami mengecam dan meminta dengan tegas kepada Pemprov Sulsel untuk mencabut izin W Super Club dan mengembalikan status Food Halal di CPI” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *