Edukasi Masyarakat Terkait Harga, MY Peduli Buat Warung Rakyat Sesuai Harga HET

Soppeng, SULSELNEWS.id – Masyarakat sangat Antusias atas program H. Muh.Yasir Peduli (MY Peduli) usai terlaksana di Kedai Lentera, Jl. Lappae Malaka Raya, Soppeng, Rabu (5/4/2023), Kemarin Sore.

Program MY Peduli tersebut ialah Sembako Murah berupa Minyak Goreng 1 Liter sebanyak 500 Ball. Dimana 1 Ball berisikan 12 Botol Yang dijual sesuau harga Pemerintah yakni 14.000.

Irvan Amir selaku Master Campaign dari Bacaleg DPR RI Sulsel H.Muh. Yasir menyampaikan bahwa Program MY Peduli di kemas dalam bentuk Kartu MY Peduli.

Kartu tersebut dipergunakan untuk membeli di Warung MY Peduli yang akan tersebar di seluruh desa/kelurahan di Soppeng.

“Kartu MY Peduli ialah Politik Gagasannya yang fasilitas didalamnya berupa Sembako Murah, Pupuk Non Subsidi dan Konsultasi Gratis Export/Import ” terang Irvan Amir.

Respon baik pun berdatangan oleh Warga dari pelbagai desa/kelurahan Soppeng yang datang untuk membeli Minyak Goreng  harga Het Pemerintah sebagai uji awal program MY Peduli.

Salah satunya warga bernama Hj. Ati dari Desa Jampu, Kecamatan Citta Pcongkang  mengatakan Sembako Murah berupa Minyak Goreng ini sangat membantu memenuhi barang pokok yang mahal di Pasar/Swalayan.

“Minyak Goreng yang kita hadirkan untuk meringankan harga barang pokok yang mencapai 17.000-20.000 di Pasar/Swalayan. Program MY Peduli ini hadir untuk mengedukasi masyarakat untuk mengetahui harga sebenarnya dari Pemerintah. Kemudian program ini tidak sekali saja diadakan tapi berkelanjutan terus menerus tanpa henti,” tutup Irvan Amir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *