Nilai Sebagai Keterwakilan Perempuan, FOKPER Sulsel Dukung Penuh Lily Amelia Senator Dua Periode

Makassar, SULSELNEWS.id – Pengumuman Verifikasi faktual kedua Dewan Perwakilan Daerah (DPD-RI) telah selesai dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Sulsel.

Salah satu figur yang merupakan inkamben yakni Lily Amelia Salurapa menjadi salah satu perhatian khusus di kalangan kaum perempuan di Sulsel.

Hal itu disampaikan langsung oleh Riska selaku Ketua Forum Komunikasi Alternatif Perempuan Sulsel (FOKPER), Menurutnya Lily Amelia merupakan figur perwakilan kaum perempuan yang ada di Sulawesi Selatan.

Ia menjadi harapan besar dari keterwakilan perempuan Sulsel di kancah perpolitikan Dewan Perwakilan Daerah.

“Ibu Lily melalui profilingnya yang saya pelajari memperlihatkan jika dirinya merupakan salah satu figur perempuan berprestasi di DPD” ucapnya.

“Ada banyak program yang telah diselesaikan oleh beliau sebagai salah satu perwakilan masyarakat Sulsel” lanjutnya.

Ia pun menyampaikan niatnya untuk dapat menghimpun kaum perempuan Sulsel untuk senantiasa mengawal keterwakilan perempuan di DPD.

“Yah kami meskipun tidak pernah bertemu dengan beliau namun kami menyaksikan program yang telah beliau lakukan sehingga dengan niat tulus kami akan menghimpun para perempuan untuk bersama mendukung Lily Amelia sebagai senator keterwakilan perempuan Sulsel di DPD RI” ungkapnya.

“Intinya kami berharap agar ibu Lily ini dpat kembali duduk di DPD untuk periode kedua untuk merepresentasikan keberadaan perempuan di Sulawesi Selatan” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *