Kampus  

Salah Satu PTS Terbaik di Kopertis IX, IIK Pelamonia Tahun ini Buka Enam Program Studi

Makassar, SULSELNEWS.id – Menyambut penerimaan mahasiswa baru Tahun Ajaran 2023/2024, Institut Ilmu Kesehatan Pelamonia (IIK Pelamonia) melakukan sosialisasi promosi kampus ke seluruh sekolah SMA/SMK se-Sulawesi Selatan.

Sosialisasi ini dilakukan oleh staf dosen yang di dampingi mahasiswa yang berdomisili atau alumni dari sekolah-sekolah yang menjadi target promosi.

Rektor IIK Pelamonia Dr. Ruqaiyah, S.ST.,M.Kes.,M.Keb menyampaikan kepada tim sosialisasi yang dikoordinir oleh biro Kemahasiswaan agar semangat dan tetap menjaga kesehatan saat turun lapangan dengan harapan banyak calon mahasiswa yang akan terjaring dalam sosialisasi kali ini.

Promosi kampus merupakan agenda rutin Untuk menyambut tahun ajaran baru.

“Sosialisasi kampus tidak hanya dilakukan di SMA/sederajat, tapi melalui cara lain yaitu acara seminar, pameran pendidikan, media elektronik dan cetak, lembaga kemahasiswaan, alumni serta melalui spanduk atau banner,” ungkapnya, Senin (20/02/2023).

Tujuan dari promosi kampus adalah untuk memperkenalkan ke khalayak umum dan untuk memberikan informasi kepada masyarakat bahwa IIK adalah salah satu PTS terbaik di Kopertis wilayah IX.

Hal itu didasarkan dari program studi yang ada di kampus IIK Pelamonia telah terakreditasi oleh BAN-PT & Lam PT Kes dengan peringkat Baik Sekali.

Tampak seluruh sekolah yang didatangi tim IIK Pelamonia antusias mengikuti sosialisasi baik guru maupun siswa karena gaya penyampaian oleh tim promosi yang sangat menarik.

Untuk diketahui, Kampus IIK Pelamonia dengan akun media sosial @iikpelamonia tahun ini membuka 6 program studi yaitu S1 Administrasi Rumah Sakit, S1 Kebidanan + Profesi, S1 Keperawatan + Ners, D3 Farmasi, D3 Kebidanan, dan D3 Keperawatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *